Situs PPC Indonesia Terbaik, Terpercaya Dan Terbukti Membayar

PROBLOGGIT.com - PPC (Pay Per Click) merupakan salah satu jenis iklan untuk dipasang pada blog untuk menghasilkan uang, sesuai dengan namanya (Pay Per Click = Dibayar Tiap Klik) pada jenis iklan ini kalian akan dibayar tiap kali ada orang yang mengklik iklan yang dipasang pada blog anda.

Sampai saat ini situs / jaringan periklanan PPC yang paling diminati hampir seluruh blogger didunia adalah Google Adsense, sayangnya tidak semua blog dapat diterima untuk menjadi publisher Google Adsense dan bahkan terkadang blog yang sudah diterima pun juga terkadang diberhentikan "dibanned" oleh mereka dikarenakan berbagai alasan yang dapat merugikan pengiklan.
Situs PPC Indonesia Terbaik, Terpercaya Dan Terbukti Membayar


Nah buat kalian yang ditolak maupun dibanned oleh Google Adsense gak usah khawatir, karena masih banyak situs / program PPC baik lokal maupun non lokal yang dapat diikuti untuk menghasilkan uang dari blog dengan mudah sebagai pengganti Google Adsense..

Oke karena judul postingannya "Situs PPC Indonesia Pengganti Terbaik, Terpercaya Dan Terbukti Membayar" maka pada postingan ini akan memerikan informasi mengenai situs PPC Lokal saja mungkin jika ada waktu saya akan membahas juga situs PPC non lokal / luar negeri pada postingan selanjutnya.

Berikut ini adalah beberapa situs PPC lokal terpercaya dan terbukti membayar lengkap dengan informasi mengenai harga per klik, contoh iklan berserta cara menjadi publishernya.

Situs PPC Indonesia Terbaik, Terpercaya Dan Terbukti Membayar

1. Kliksaya
Klik saya merupakan salah satu dari PPC indonesia yang memiliki banyak peminatnya, mahalnya harga perklik dan mudahnya syarat untuk menjadi publisher iklanlah yang menyebabkan jaringan periklanan PPC ini banyak peminantnya, saya sendiri sudah pernah mencoba menjadi publisher iklan situs PPC ini, jadi gak usah khawatir program PPC ini scam alias tidak membayar. Berikut ini adalah informasi lengkap mengenai situs PPC ini.
  • Harga Per Klik : Rp600 - Rp1200,-
  • Minimal Payout : Rp60.000,- (Pembayaran akan dikirim otomatis jika komisi sudah mencapai minimal payout setiap tanggal 1 - 10 tiap bulannya).
  • Persyaratan : Memiliki rekenink bank dan mempunyai 10.000 pageview / tampilan halaman blog setiap bulannya atau setara 350 pageview tiap harinya.
  • Contoh Iklan : 
    Contoh iklan kliksaya : Situs PPC Indonesia Terbaik, Terpercaya Dan Terbukti Membayar
    Contoh iklan gambar (kanan) dan iklan teks (kiri) PPC kliksaya

2. AdsenseCAMP
Kata orang, sesuai dengan namanya situs PPC ini merupakan adsensenya orang indonesia -_- saya sendiri sih belum sempat mencoba jaringan periklanan PPC ini akan tetapi sudah banyak teman blogger saya yang mencoba dan sudah menghasilkan uang dari program PPC ini. Berikut ini adalah informasi lengkap mengenai situs PPC ini.
  • Harga Per Klik : Rp400 - Rp800,-
  • Minimal PayOut : Rp100.000,-
  • Persyaratan : Tanpa Syarat
  • Contoh Iklan
    adsense camp Situs PPC Indonesia Terbaik, Terpercaya Dan Terbukti Membayar
    Contoh iklan gambar dan iklan teks PPC AdsenseCamp

3. KumpulBlogger
Nah ini adalah situs PPC pertama yang saya coba, situs PPC ini menerima jenis blog apa saja yang tidak mengandung unsur pornografi meskipun blognya masih mempunyai pengunjung yang masih sedikit. Berikut ini adalah informasi lengkap mengenai situs PPC ini.
  • Harga Per Klik : Rp250 - Rp600,-
  • Minimal PayOut : Rp10.000,- (Pembayaran akan dikirim otomatis jika komisi sudah mencapai minimal payout setiap hari sabtu tiap minggunya)
  • Persyaratan : Tanpa syarat
  • Contoh Iklan
    kumpulblogger Situs PPC Indonesia Terbaik, Terpercaya Dan Terbukti Membayar
    Contoh iklan teks PPC KumpulBlogger

Nah itulah beberapa situs PPC indonesia terbaik lengkap beserta informasi mengenai harga klik, minimal payout, persyaratan dan contoh iklannya.. Semua iklan dari ketiga situs PPC lokal terpercaya tersebut dapat kalian pasang sekaligus dalam satu blog, akan tetapi lebih baik fokus kepada satu program PPC saja agar kalian lebih mudah menjalaninya.

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan, apabila ada pertanyaan ataupun hanya sekedar ingin mengemukakan pendapat yang sesuai dengan isi artikel mengenai situs PPC indonesia terbaik, terpercaya dan terbukti membayar ini silahkan menuliskannya pada kolom komentar, sekian dan terima kasih.

Artikel Menarik Lainnya :

11 komentar:

  1. mau info tentang cara gabung di adsense non lokal donk.:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke mungkin akan saya posting di lain waktu..

      Hapus
  2. semogaa aja yaa dapet,kan luamayan buat nambah uang jajan hehehehe
    thanks bermanfaat nih

    BalasHapus
  3. klo daftar di kumpulblogger kaya nya agak susah ya gan, coz kumpul blogger harus mempunyai trafic yang cukup bagus, dah gtu harus menggunakan email rekomendasi yang sudah terdaftar sbg publisher nya..thanks gan sangat bermanfaat

    BalasHapus
  4. Sampai saat ini "Kumpul Blogger" masih membayar ga ya..?

    Thanks infonya mba.

    BalasHapus
  5. tolong info untuk mendapatkan iklan tentang rumah (Properti) dari olx dan rumah123 atau lainnya makasih

    BalasHapus
  6. Gak ada rekomendasi lainnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk saat ini cuma itu saja yang pernh saya coba..

      Hapus
  7. saya tambah lagi yang mudah daftarnya dan tidak kalah menariknya yaitu iklanblogger.com , dan buat teman-teman yang mau iklankan website atau blog teman-teman sekalian bisa beriklan gratis di iklancyber.web.id , semoga bermanfaat

    BalasHapus

Sejauh ini hanya kurang dari 20% komentar cerdas yang di-approve. Jangan buang-buang waktu anda untuk melakukan spam di sini.

Copyright © 2016 Problogit | Powered by Blogger